Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Selasa, 14 Mei 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

IMG 0062Jumat, 06 Desember 2019, Ketua Pengadilan Tinggi Makassar, YM. Dr. H. Syahrial Sidik, S.H., M.H. mengunjungi Pengadilan Negeri Paepare. Dimana YM. Ketua pengadilan Tinggi Makassar didampingi oleh Hakim Pengawas Daerah, YM. Yance Bombing, S.H., M.H. yang merupakan salah satu Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Makassar. Dan juga didampingi oleh beberapa staf serta karyawan yang ada pada Pengadilan Tinggi Makassar.

Kunjungan YM. Ketua Pengadilan Tinggi Makassar di Pengadilan Negeri Parepare merupakan rentetan kunjungan kerja dari beliau, yaitu pada hari-hari sebelumnya beliau telah melakukan kunjungan ke Pengadilan Negeri lain seperti, PN Maros, PN Pangkep, PN Barru dan terakhir melakukan Kunjungan ke Pengadilan Negeri Parepare.

 

Bukan hanya kunjungan, tetapi YM Ketua Pengadilan Tinggi Makassar juga melakukan pembinaan kepada keluarga besar Pengadilan Negeri Parepare. Dimana arahan beliau di titik beratkan kepada pengembangan sumber daya manusia pada setiap Pengadilan Negeri, yaitu untuk menghadapi kemajuan teknologi dan mewujudkan visi misi Mahkama Agung yaitu mewujudku peradilan yang modern.

Selepas memberikan pembinaan YM Ketua Pengadilan Tinggi Makassar melaksanaakn Sholat Jumat pada di masjid sekitaran kantor Pengadilan Negeri Parepare. Setelah melaksanakan Sholat Jumat dilanjutkan dengan Santap Siang dan setelah itu YM. Ketua Pengadilan Tinggi Makassar belik ke Makssar.

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech