Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Senin, 22 April 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

IMG 20220324 135931 109

Pada hari Kamis, 24 Maret 2022, telah dilaksanakan acara Penandatangnan Kerja Sama antara Pengadilan Negeri Parepare dengan RSUD Kota Parepare, Dinas Sosial Kota Parepare, dan Sekolah Luar Biasa Kota Parepare.

Perjanjian Kerja Sama ini ditandatangani oleh Ketua Pengadilan Negeri Parepare ibu Khusnul Khatimah, S.H., M.H dengan Wakil Direktur RSUD Kota Parepare ibu Dr. Andi Cenrana, Mars, Kepala Dinas Sosial Kota Parepare bapak Hasan Ginca, S.E.,M.Si dan Kepala Sekolah Sekolah Luar Biasa bapak Faisal Syarif., S. pd.M.Kes.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh bapak/ibu Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Parepare dan para Staf tamu Undangan, yang bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Parepare.

Semoga dengan adanya Perjanjian Kerja Sama ini, Pengadilan Negeri Parepare dengan RSUD Makkasau Kota Parepare, Dinas Sosial Kota Parepare dan Sekolah Luar Biasa Kota Parepare Bersinergi dan bekerja sama dalam hal Penyedia Layanan Disabilitas dan Layanan Kesehatan.

 

Kegiatan ini berlangsung dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

Pengadilan Negeri Parepare siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)!

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

 
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech