Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Senin, 22 April 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

DSCF5068

Parepare, 14 Januari 2019, Penandatangan MoU oleh Ketua Pengadilan Negeri Parepare dengan LBH Bhakti Keadilan Parepare selaku Pelaksana POS Pelayanan Bantuan Hukum (POSBAKUM) di Pengadilan Negeri Parepare. Sebelum penandatanganan MoU semua peserta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Pada sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Parepare, Samsidar Nawawi, S.H., M.H. sangat mengapresiasi kehadiran POSBAKUM ini. Karena dengan kehadirannya dapat membatu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan Penasehat Hukum, dengan adanya POSBAKUM ini juga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada para pencari keadilan yang ada di Kota Parepare

Hal Senada Juga di sampaikan Ketua LBH Bhakti Keadilan Parepare Bapak Rendy, S.H. selaku penanggung jawab POSBAKUM, di mana harapannya juga agar dengan hadirnya POSBAKUM di Pengadilan Negeri Parepare ini dapat memberikan pelayanan maksimal kepada para pencari keadilan yang ada di Kota Parepare.

Setelah acara penandatanganan Mou selesai, di lanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Parepare dan Ketua LBH Bhakti Keadilan Parepare. Acara lalu dilanjutkan dengan foto bersama dan di akhiri dengan doa.

 

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech