Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Selasa, 14 Mei 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

21742281 307f 4d7c 86cd def922bcce63 UNDANGAN KEDINASAN YANG DIIKUTI OLEH APARATUR PENGADILAN NEGERI PAREPARE PADA TANGGAL 10 JUNI 2021

Pada hari ini, Kamis, 10 Juni 2021, ada beberapa undangan kedinasan yang diikuti oleh Aparatur Pengadilan Negeri Parepare, antara lain:

1. Pelaksanaan Penyusunan dan Pendampingan RKA-K/L Pagu Indikatif TA 2022 oleh Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI, yang diikuti oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Parepare dan Kasubbag Perencanaan, IT, dan Pelaporan (PTIP) beserta staf.

 

 2. Sosialisasi Pendaftaran OTP dan User SAKTI, Perdirjen Nomor PER-4/PB/2021 tentang Petunjuk Teknis Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Belanja K/L dan Sosialisasi Permenpan RB Nomor 37 Tahun 2012 tentang Pedoman Umum Penanganan Benturan Kepentingan, yang diselenggarakan oleh KPPN Kota Parepare dan diikuti oleh Kuasa Pengguna Anggaran Pengadilan Negeri Parepare.

3. Undangan Focus Group Discussion (FGD) Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) dan Penggunaan Uang Persediaan melalui Sistem Digital Payment-Marketplace yang diselenggarakan oleh KPPN Kota Parepare dan diikuti oleh Bendahara Pengeluaran Pengadilan Negeri Parepare.

Seluruh kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting di ruang rapat Pengadilan Negeri Parepare pada waktu yang bersamaan.

Pengadilan Negeri Parepare Tepat!

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech