Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Selasa, 14 Mei 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

abf9a403 73f6 4db2 aa30 6e1730734d11 Pada hari ini, Selasa, 11 Mei 2021, bertempat di Ruang Mediasi Pengadilan Negeri Parepare, telah dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Akurasi Data pada Sistem Informasi Penelurusan Perkara (SIPP), yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Parepare, Ibu Khusnul Khatimah, SH., MH., dan diikuti pula  oleh seluruh Hakim, Panitera dan Panitera Muda Pengadilan Negeri Parepare.

Sehubungan dengan akan adanya libur Idul Fitri 1442 H, mulai tanggal 12 s.d 16 Mei 2021, maka pada rapat Monitoring dan Evaluasi Akurasi Data SIPP ini membahas beberapa agenda persiapan yang harus dilakukan menjelang libur panjang tersebut, antara lain sebagai berikut:

Para panitera pengganti untuk memperhatikan masa Penahanan sehingga tidak lewat waktu dan segera melakukan perpanjangan bagi penahanan yang hampir habis masa penahanannya.

Para panmud memperhatikan upaya hukum  supaya sesuai tenggang waktunya

Pemanggilan Delegasi segera dilaksanakan sehingga tidak menjadi tunggakan.

Perkara perkara yang putus segera diminutasi sebelum cuti bersama lebaran

Kepada seluruh Panitera Muda (Panitera Muda Perdata, Panitera Muda Pidana, dan Panitera Muda Hukum) diminta untuk  melaksanakan uji petik akurasi data sesuai yang tercantum pada surat dari Dirjen Badilum no 352/Dju/HM.02.3/3/2021 .Pelaksanaannya di bawah pengawasan masing-masing hakim pengawas bidang.

Kepada tim IT, diminta untuk melakukan sinkronisasi data SIPP sebelum libur Idul Fitri 1442 H dan pada hari pertama masuk kerja kembali setelah libur Idul Fitri 1442 H.

Tetap semangat, jaga kekompakan, dan salam sehat selalu untuk segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Parepare agar dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih bersama.

Pengadilan Negeri Parepare Tepat!

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech