Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Selasa, 14 Mei 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

WhatsApp Image 2020 06 08 at 2.52.54 PMParpare, 08 Juni 2020, Pengadilan Negeri Parepare melaksanakan Rapat Bulanan yang di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Parepare Ibu Samsidar Nawawi, S.H., M.H. dan juga di hadiri oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris serta seluruh Karyawan/Karyawati, Pengadilan Negeri Parepare.

Hal yang menarik dalam rapat ini adalah pelaksanaannya yang memperhatikan protokol pencegahan Covid-19. Rapat Evaluasi bulanan ini di lakukan dengan Physical Distancing (Menjaga Jarak Aman) dan menggunakan masker, sedangkan bagi ASN/PNPNS yang tidak berada dalam ruang rapat diwajibkan untuk mengakses rapat tersebut melalui Aplikasi virtual meeting dan kehadirannya dalam virtual meeting disamakan dengan menghadiri rapat serta wajib mengisi daftar hadir.

Dalam rapat evaluasi bulanan ini juga telah diluncurkan suatu aplikasi baru untuk pelaporan pengawasan bidang yang disebut E-Lawas (Elektronik Laporan Pengawasan) dengan menunjuk saudara Darwis, S.H. sebagai admin perkara tersebut. Dengan adanya laporan evaluasi bulanan PN Parepare dapat diakses oleh pihak yang membutuhkan, E-Lawas terhubung langsung dengan google drive yang dikelola oleh admin.

 

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech