Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Selasa, 14 Mei 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

IMG 20191018 WA0066Parepare, Jumat, 18 Oktober 2019, Pengadilan Negeri Parepare Merayakan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke-17 Tahun 2019 dilaksanakan oleh Dharmayukti Karini Cabang Kota Parepare pada hari Jumat tanggal 18 Oktober 2019 bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Parepare. Hadir dalam acara ini, adalah Wakil Pelindung 1 Dharmayukti Karini Cabang Kota Parepare(Wakil Ketua Pengadilan Negeri Parepare), Wakil Ketua Pengadilan Agama Parepare, para Hakim, para tamu undangan dan seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Kota Parepare.

Acara HUT Dharmayukti Karini memiliki tema “Dengan Semangat HUT ke – 17 Dharmayukti Karini Bertekad Untuk Mempertegas Identitas Diri Melalui Realisasi Tugas Pokok dan Fungsi Organisasi”. Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu mars Dharmayukti Karini, lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kota Parepare, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Parepare selaku Wakil Pelindung 1 Dharmayukti Karini Cabang Kota Parepare dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Sebagai simbol puncak acara Perayaan HUT Dharmayukti Karini yang ke-17 dilakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana beasiswa Tahun 2019 bagi anak-anak berprestasi dari anggota Dharmayukti Karini Cabang Kota Parepare.

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech