Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Selasa, 14 Mei 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

IMG 7762

Parepare, 02 April 2018, Ketua Pengadilan Negeri Parepare bersama-sama dengan jajaran hakim lainnya serta pegawai yang ada didalamnya memperingati hari ulang tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) yang ke 65. Sejatinya IKAHI terbentuk pada tanggal 20 Maret 1953, dan diperingati sebagai hari ulang tahunnya setiap tanggal 20 Maret di setiap tahunnya. Namun demikian, walaupun sudah terlewat lebih dari seminggu, Pengadilan Negeri Parepare tetap bersemangat untuk memperingati hari ulangtahun IKAHI tersebut.

Acara tasyakuran hari ulang tahun IKAHI yang bertema “IKAHI bertekad menjaga integritas hakim” tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Parepare Ibu Hj. Andi Nurmawati, S.H., M.H. dengan memberikan sedikit sambutan dan doa bersama demi kelanggengan IKAHI dalam menjaga soliditas para hakim sebagai penegak hukum yang berkeadilan dan menjunjung tinggi integritas moral. Puncak dari acara peringatan hari ulang tahun IKAHI yang ke 65 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri parepare, Ibu Samsida Nawawi, S.H., M.H. didampingi oleh Ketua Pengadilan Negeri parepare. Potongan tumpeng tersebut kemudian diberikan kepada Bpk. Adhika Bhatara Syahrial, S.H., M.H. yang merupakan hakim termuda di Pengadilan Negeri Parepare. Hal tersebut dimaksudkan sebagai simbol harapan IKAHI yang akan terus melakukan regenerasi organisasi sehingga dapat terus berkontribusi kepada penegakan hukum di Indonesia.

Acara tasyakuran tersebut diakhiri dengan foto bersama para hakim serta kepegawaian Pengadilan Negeri Parepare.

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech