Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Selasa, 14 Mei 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

DSC05740Parepare, 21 Juni 2019, Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Parepare Pada Hari Jumat dilaksanakan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Parepare Ibu Khusnul Khatimah, SH., MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Kendari.

Ketua Pengadilan Negeri Parepare, Ibu Samsidar Nawawi, SH., MH. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang  kepada Ibu Khusnul Khatimah, SH., MH. yang sudah dilantik menjadi bagian dari Pengadilan Negeri Parepare dan berharap, agar Ibu Khusnul Khatimah, SH., MH. dapat memberikan ilmu pengetahuannya kepada Pengadilan Negeri Parepare dan masyarakat Kota Parepare, serta dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Parepare. Serta  senantiasa menjaga kinerja profesionalisme dalam mewujudkan visi misi Mahkamah Agung dalam Menuju Peradilan yang  Agung.

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Parepare dimulai pada pukul 15.00 WITA, dan dihadiri oleh Mantan Ketua Pengadilan Negeri Parepare Ibu Hj. Andi Nurmawati, SH., MH, dan Bapak Bintang AL, SH., MH. Ketua Pengadilan Negeri Sidrap, para Hakim Pengadilan Negeri Parepare, para tamu undangan dari Kejaksaan Negeri Parepre, Darmayukti Karini Cabang Parepare serta Pejabat Struktural dan Fungsional dan Staf Pengadilan Negeri Parepare serta honorer.

Acara berjalan dengan lancar dan penuh khidmat, ditutup dengan do’a dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada ibu Khusnul Khatimah, SH., MH.

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech