Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Selasa, 14 Mei 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

8a4a6a5b c460 401e 9728 aba69bbef8ca

Pada hari Kamis, 2 September 2021, Pengadilan Negeri Parepare melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi ( Monev ) Anggaran tahun 2021, Rapat ini dipimping langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Parepare Ibu Nurhuda, S.H., M.H dan dihadiri oleh Hakim Pengawas bidang Umum dan Keuangan dan Hakim Pengawas Bidang Perencanaan TI dan Pelaporan, ibu Panitera dan bapak Sekretaris, Para Panmud dan para Kasub serta staf umum dan keuangan dan PTIP.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk memonitoring dan mengevaluasi terhadap Anggaran tahun 2021 dan sebagai bentuk pengawasan pimpinan dan Hakim Pengawas terhadap kinerja para Aparatur Sipil Negara khususnya pada bagian umum dan keuangan serta bagian Perencanaan TI dan Pelaporan.

Kegiatan ini berlangsung dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

Lindungilah diri anda, keluarga dan orang lain disekitar kita dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan Penyebaran Covid-19.


 
 

Pengadilan Negeri Parepare Tepat!

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech