Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Parepare Powered By GSpeech
Logo Pengadilan Negeri Parepare
Last Modiefied: Selasa, 14 Mei 2024

Logo BerAKHLAK 768x292Logo EVP

DSCF6621 Parepare, 19 Juni 2020. Pengadilan Negeri Parepare menyelenggarakan acara Lounching dan Sosialisasi 10 Inovasi Aplikasi Pelayanan Berbasis Tehknologi secara Online diruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Parepare, Aplikasi Tersebut yakni E-Limpah, E-Tuntutan, E-Gesit, E-Gratifikasi, E-Izin, E-Reminder, E-Lawas, WBS , Pengaduan Online, dan Sipare. Aplikasi Tersebut dapat diakses melalui Web PN Parepare.

Acara ini di dibuka Oleh Ketua Pengadilan Negeri Parepare dan dihadiri oleh Bapak Kapolres Parepare dalam hal ini diwakili oleh Kabag Sumda, Bapak Kejari diwakili oleh Kasi datun, Para Hakim Pengadilan Negeri Parepare, Para Pejabat Fungsional dan Struktural Pengadilan Negeri Parepare, serta beberapa Media Cetak dan Media Online. Acara ini tetap mengikuti Protokol kesehatan dengan Sosial Distencing dalam rangka pencegahan Copid-19.

 

--- T E P A T --

untuk melihat dokumentasi kegiatan, silahkan click foto di atas

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech